POPULAR STORIES

Nick Cassidy Pimpin Klasemen Formula E Setelah Menang Diriyah E-Prix 2 2024

Nick Cassidy Pimpin Klasemen Formula E Setelah Menang Diriyah E-Prix 2 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - Nick Cassidy (Jaguar TCS) menempati posisi pertama klasemen pembalap Formula E 2024, setelah selalu finis dengan hasil podium di 3 balapan sebelumnya, kini pembalap Selandia Baru telah mengumpulkan sebanyak 56 poin.

Perebutan rangking kedua pun sangat ketat, Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) sementara bertahan dengan total 38 poin, lalu Jean Eric Vergne (DS Penske) mulai mengejar dari ranking ketiga 33 poin.

Baca Juga : Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2 2024, Nick Cassidy Raih Kemenangan Pertama

Tidak sampai di sana, juara Diriyah E-Prix pertama, dan juara dunia tahun lalu Jake Dennis (Andretti FE) berada di ranking keempat dengan 30 poin. Di bawahnya ada Maximilian Gunther (Maserati MSG) yang telah mengumpulkan 20 poin.

Punya poin sama, Mitch Evans (Jaguar TCS) juga telah mengumpulkan 20 poin. Posisinya pun diincar oleh Robin Frijns (Envision Racing) dengan 19 poin begitu juga dengan 3 pembalap lain di bawahnya membuat persaingan semakin ketat.

Baca juga: Balap Ketahanan 24h Dan 6H Berlangsung Di Abu Dhabi

Lalu Sebastien Buemi (Envision Racing), Oliver Rowland (Nissan FE), Jake Hughes (Neom Mclaren) masing-masing punya poin yang sama juga yakni 18 poin.

Klasemen Formula E 2024 Setelah Diriyah E-Prix :