Nih, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Di Indonesia

Nih, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon hari ini (18/09). Pihaknya bilang bahwa Vespa terus beradaptasi dengan dunia fesyen modern yang juga merupakan dunia Vespa.

Kali ini, Vespa lebih bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi Sean Wotherspoon. “Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas, didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diperkenalkan pertama kali 17 Juni lalu di seluruh jajaran diler di Italia. Hasil kolaborasi desainer muda asal Amerika tersebut diharapkan sebagai penyemangat kaum muda mengekspresikan jati diri saat berkendara.

Konsep Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat aplikasikan warna bertema 80-an. Warnanya punya penempatan yang memang diatur menurut mereka, seperti warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Warna merah melebur dengan hijau tua dan biru laut, melapisi seluruh badan kendaraan.

Baca Juga: Bocor, Piaggio Bakal Boyong 2 Vespa Spesial Ini Ke Indonesia?

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest yang biasanya dihiasi aksen krom, hal itu dilakukan untuk menonjolkan siluet Vespa. Pelek warna putihnya juga dihiasi dengan logo Vespa berwarna biru.

Adapun sentuhan krom pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan behel belakang. Sisanya, warna hitam pada pegangan tangan dan penutup knalpot menjadi pelengkap sentuhan akhir.

Vespa edisi terbatas yang sampai kini tak jelas berapa banyaknya ini dibanderol seharga Rp85 juta. Semoga saja untuk Indonesia ada kejelasan nomor urut atau sertifikatnya.