POPULAR STORIES

Nissan Almera Kuro Edition Dibalut Aksen Serba Hitam, Lebih Agresif

Nissan Almera Kuro Edition Dibalut Aksen Serba Hitam, Lebih Agresif Foto : Nissan Malaysia.

KabarOto.com - Mungkin Nissan Almera tidak masuk ke pasar Indonesia, namun kalau melihat Nissan Almera Kuro Edition di Malaysia, kita akan dibuat iri, karena sedan ini tampak keren dengan aksen serba hitam, lebih agresif menggunakan body kit baru.

Kuro hadir menerapkan warna baru Glacier Grey, dan datang sepaket dengan aerokit lansiran Tomei, terdapat beberapa bagian yang dipasangkan, di antaranya spoiler bumper depan, desain dinamis serta detil seperti winglet di ujungnya.

Baca Juga : Body Kit Agresif M&M Untuk Honda Civic Type R FK8

Lalu di sisi samping terdapat pemasangan side skirt, walau desainnya sederhana, berhasil menambah kesan sporty dari Almera. Apalagi ditambah penggantian pelek Impul ukuran 16 inci model palang 6 dual tone.

Di bagian belakang, karena model Kuro GT, terdapat tambahan spoiler berukuran sedang, di bagian tutup bagasi. Serta tambahan diffuser sewarna bodi, serta winglet lagi di sisi kanan dan kiri.

Baca Juga : Tampil Lebih Keren, All New Honda CR-V Pakai Body Kit Tithum

Soal mesin Almera punya mesin tiga silinder 1.000 cc turbocharger bertenaga 100 dk, dan torsi maksimal 152 Nm, dipadu dengan transmisi CVT, penggerak roda depan.

Selain itu paket Kuro GT juga mendapat beberapa aksesori lain, misalnya pedal alumunium, sill plate, dan pelindung handle pintu. Mobil ini akan dibatasi 300 unit nantinya, dan dengan banderol sekitar Rp 320 jutaan.