POPULAR STORIES

Nissan E.dams Luncurkan Livery Baru Terinspirasi Dari Kimono

Nissan e.dams Luncurkan Livery Baru Terinspirasi Dari Kimono

KabarOto.com – Nissan e.dams telah memamerkan livery baru hadapi musim kedelapan Formula E, seminggu sebelum IM03 menuju trek di Valencia, Spanyol untuk pengujian pra-musim Formula E ABB FIA 2021/22.

Nissan menggunakan perpaduan antara warna merah dan hitam. Menurut tim, livery ini mengambil tema kimono Jepang yang highlight merahnya lebih mendominasi ketimbang model sebelumnya.

Baca juga: Mercedes Luncurkan Livery Musim Terakhir Di Formula E

Tommaso Volpe, direktur olahraga motor global Nissan mengatakan, “Nissan ada di sini tidak hanya untuk balapan dan menang, tetapi untuk menghibur para penggemar dan menunjukkan betapa mendebarkannya kendaraan listrik. Dengan livery balap baru kami yang kuat, mobil kami tidak akan dapat dilewatkan di lintasan saat kami bersaing dalam kejuaraan global yang menarik ini.”

Sebastien Buemi dan Maximilian Günther

Susunan pembalap masih bertahan dengan veteran Formula E, Sebastien Buemi. Bersama Maximilian Günther yang ditarik oleh Nissan setelah BMW keluar dari Formula E pada akhir musim ketujuh.

Baca juga: Antonio Giovinazzi Beralih Balap Formula E

“Saya sangat bersemangat untuk balapan dengan merek balap yang bersejarah dan sukses seperti Nissan. Formula E sangat kompetitif dan mendebarkan untuk balapan, dan saya merasa bahwa dengan Seb sebagai rekan setim saya dan tim di belakang saya, bersama-sama kita dapat melakukan hal-hal hebat,” ujar Günther.

Di musim ketujuh Nissan e.dams harus puas dengan menduduki posisi ke-10 klasemen dari 12 tim dengan total raihan 97 poin.