POPULAR STORIES

Nissan NV350 Konsep Campervan Bakal Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2022

Nissan NV350 Konsep Campervan Bakal Mejeng di Tokyo Auto Salon 2022 Nissan

KabarOto.com - Tak hanya mobil-mobil baru, perhelatan Tokyo Auto Salon juga dipenuhi dengan kendaraan modifikasi. Nissan diklaim bakal unjuk gigi dengan model NV350 yang disulap jadi mobil camping atau campervan.

Eksterior dengan aksen kombinasi simpel warna coklat dari aksen kayu tiruan, material mirip bedliner dan putih menjadi pilihan pihaknya dalam menghias mobil camping ini. Sedangkan grille depannya terlihat menyatu dengan lampu.

Baca juga: Nissan Z GT500, Kembali Terjun Balap

Mobil ini dilengkapi panel surya yang berguna menyimpan energi dan bisa disetel sesuai keinginan. Mobil ini juga dilengkapi penerangan dari light bar, lampu dan ban tipe off-road.

Adapun kursi besar, meja kerja, serta layar berukuran besar di kabin dengan aksen kayu. Interior tersebut pun klaimnya dihiasi dengan pencahayaan berkonsep modern.

Baca juga: Profil Nissan GT-R R35

Tak hanya itu, terdapat lemari dan rak yang bergaya modern serta menggunakan sentuhan kayu. Adapun sofa yang tersimpan secara kompak yang bisa dikeluarkan dari kabin.

Tentunya mobil ini juga dilengkapi perabotan memasak, juga terdapat kasur yang dapat dilipat dengan aksen abu-abu dan cokelat. Adapun ruang-ruang penyimpanan di bawah tempat tidur dan beberapa tempat lain yang diklaim memadai.