POPULAR STORIES

Nissan Z GT500, Kembali Terjun Balap

Nissan Z GT500, Kembali Terjun Balap

KabarOto.com - Partisipasi di Super GT Series 2022, Nissan Motor Co., Ltd. dan Nissan Motorsports International Co., Ltd., sudah menyiapkan ssejata baru mobil balap Nissan Z GT500. Diperkenalkan langsung di Fuji International Speedway, Minggu (5/12).

Kehadiran Nissan Z GT500 diberi apresiasi oleh Nissan COO Ashwani Gupta, bahwa Nissan Z GT500 sebagai simbol semangat Nissan untuk hadapi tantangan dan hadirkan kesenangan dalam hidup.

Baca juga: Nissan Ambition 2030, Langkah Mempercepat Mobilitas Elektrifikasi

"Melalui bidang balap kita melanjutkan pengembangan terhadap mobil kami dan balapan untuk menang sesuai pencapaian kami setelah bertahun-tahun," ujar Gupta.

Sementara itu President dan CEO dari NISMO Takao Katagiri memberikan sambutan dan dukungannya dengan keikutsertaan Nissan di Super GT 2022 gunakan All new Nissan Z GT500. "Kita berharap penggemar akan terus memberikan dukungan dan semangatnya kepada Nissan dan Nismo," yakin Katagiri.

Baca juga: Nissan e.dams Luncurkan Livery Baru Terinspirasi Dari Kimono

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut perihal spesifikasi Nissan Z GT500. Hanya sebatas penggunaan serat karbon dan material ringan yang membuat mobil bisa melaju lebih ringan serta didukung paket aerodinamika.

Hadapi musim Super GT Series 2022, Nissan sudah mengumumkan jajaran pembalapnya yakni Tsugio Matsuda, Ronnie Quintarelli, Kohei Hirate, dan Masataka Yanagida.