NMAA Bagi-bagi Hadiah di Ultah ke-3

Kipli
Kipli 28 Mar 2018 - 09:15
NMAA Bagi-bagi Hadiah di Ultah ke-3
Pameran Autopro yang berkolaborasi dengan NMAA (Foto: Kipli)

Kabaroto.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) genap berusia 3 tahun (24/03). Sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar hingga saat ini, NMAA mengisi kegiatan-kegiatannya untuk memajukan industri modifikasi Indonesia, ke level yang setara dengan negara-negara lain yang sudah maju.

Sebut saja kegiatan khas NMAA, trending workshop yang diadakan di beberapa kota Indonesia tiap tahunnya. Dan sampai saat ini, pencapaian terbesar NMAA adalah dipercaya untuk berpameran di salah satu event modifikasi besar di Jepang, Osaka Automesse, Februari 2018 silam.

Baca Juga: Tim NMAA Mengunjungi J’S Racing di Osaka Jepang

Karena itu, pada 17-18 November 2018 bertempat di Balai Kartini, Jakarta, NMAA berencana membuat pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia, bernama Indonesia Modification Expo (@IMX.id) yang bakal menjadi barometer tren dan gaya modifikasi Tanah Air.

Nah, sebelum euforia IMX datang, untuk merayakan usia ke-3 tahun NMAA, mereka mengadakan #NMAAGiveaway untuk membagikan beberapa produk aftermarket. Produknya antara lain:

  • 2 buah ban Accelera 651 Sport, racing tire street legal.
  • 1 buah Q-Max LV voltage stabilizer
  • 1 buah 2DIN headunit Pioneer AVH-105 DVD
  • 1 set modifikasi interior AP Force Mustang (medium car)

Untuk berkesempatan mendapatkan hadiah #NMAAGiveaway, caranya cukup mudah seperti di bawah ini:

  1. Follow akun Instagram @nmaa.id dan @imx.id
  2. Repost foto promosi dengan hastag #NMAAGiveaway
  3. Tag Instagram @nmaa.id beserta 5 akun teman, dengan memberikan caption soal harapan kamu untuk industri modifikasi Indonesia.
  4. Jangan private akun Instagram kamu, dan harus memakai akun aktif (bukan fake account).
  5. Subscribe YouTube channel: NMAATV

#NMAAGiveaway ini akan berlangsung dalam periode 24 Maret – 13 April 2018. Dan 4 orang pemenang yang terpilih mendapatkan masing-masing hadiah di atas, akan diumumkan pada YouTube channer NMAATV pada 13 April 2018.

Editor : rio