POPULAR STORIES

NMAA Gandeng Kemenperin Hadirkan LSP Jasa Industri Modifikasi

NMAA Gandeng Kemenperin Hadirkan LSP Jasa Industri Modifikasi IMX 2023 (KabarOto)

KabarOto.com - Asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) terus mengupayakan aturan jelas tentang kendaraan modifikasi di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menginisiasi terbitnya Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Industri Kendaraan Modifikasi.

Oleh karena itu, NMAA bersama Kemenperin RI menghadirkan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) jasa industri modifikasi kendaraan bermotor

Baca Juga : Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

“Agar (industri modifikasi kendaraan) memiliki standardisasi kerja dan memiliki daya saing di kancah internasional,” ucap IMX Project Director Andre Mulyadi.

Andre juga menyebut, semua elemen industri modifikasi dan aftermarket Indonesia saat ini semakin solid dan sudah mulai membuka kolaborasi bersama sub sektor industri kreatif lainnya.

Sejak digelar pertama kali pada tahun 2008 lalu, IMX senantiasa merangkul semua elemen industri kreatif untuk berani menuangkan ide kreatif di ajang pameran.

“Meski banyak perbedaan yang muncul, justru menjadi sebuah penguat kebersamaan dalam upaya bersama memajukan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia," beber Andre.

Mobil modifikasi tampil di OLX IMX 2023 (Foto: KabarOto)

Untuk diketahui, Gelaran IMX 2023 mengusung tema ‘The Future of Creativity’ yang digelar di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 29 September – 1 Oktober 2023.

IMX 2023 terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Member of Astra sebagai Main Sponsor, Goodfix dan Penta Prima Paint sebagai Co-Sponsor, Wuling Motors dan Hyundai Motors Indonesia sebagai Official ev Partner, Toyota Indonesia sebagai Car Brand Partner dan tentunya puluhan brand partner serta supporting partner dan didukung oleh puluhan media partner.

Baca Juga : Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Ada berbagai koleksi mobil klasik yang jarang kita lihat di jalan. Selain itu ada berbagai diskon menarik dari berbagai merek, perawatan kendaraan, pelek dan lainnya.