POPULAR STORIES

Outlet Planet Ban Bisa Transaksi Cashless Dengan Shopeepay

Outlet Planet Ban Bisa Transaksi Cashless dengan Shopeepay

KabarOto.com - Saat ini, transaksi contactless atau cashless lebih diminati masyarakat. Pasalnya, metode ini memang tergolong lebih simpel dan nyaman. Apalagi, di tengah pandemi seperti sekarang dimana kita harus waspada dengan sekeliling serta apa yang kita sentuh.

Saat ini Planet Ban sudah menjalin kerja sama dengan Shopee. Jadi, bagi Sobat KabarOto pengguna marketplace ini, bisa menggunakan shopeepay sebagai metode transaksinya. Hal ini sudah tersebar di 531 outlet Planet Ban loh. Bahkan, mereka sudah masuk dalam ekosistem QR Indonesia Standard (QRIS) yang digencarkan Bank Indonesia.

Baca Juga: Servis Motor Di Planet Ban, Membuat Mesin Motor Seperti Baru

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan bagi para pengguna dan di saat yang bersamaan juga mendorong transaksi di outlet Planet Ban," kata Marketing Manager ShopeePay Indonesia Cindy Candiawan.

Di outlet Planet Ban, Sobat KabarOto bisa melakukan servis rutin kendaraan roda dua. Bahkan mereka juga memiliki Layanan Servis Rutin Hanya Rp39.000, dimana layanan ini baru dimulai pada 17 Agustus 2020.

Planet Ban juga menyediakan sukucadang pendukung dan tentunya ragam jenis ban dari berbagai merek. Jangan khawatir, Planet Ban juga ada layanan gratis pemasangan dan pengecekan motor berkala.

Terkait penerapan transaksi cashless menggunakan Shopeepay, ini sudah bisa dilakukan di outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, dan Bali.

Baca Juga: Ban Motor Sering Kempis, Cek Bagian Ini Segera

Ada promo menarik nih Sob, pembayaran menggunakan Shopeepay bisa mendapat promo cashback hingga 30 persen. Serunya, ini bisa didapatkan untuk seluruh transaksi di Planet Ban.

"Planet Ban percaya pembayaran digital mempermudah transaksi konsumen, terutama di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat cenderung berbelanja secara daring dan cashless," tutupnya.