POPULAR STORIES

Pakaian Sampai Diecast, Astra Peugeot Resmi Jual Aksesori Hingga Cendera Mata

Pakaian Sampai Diecast, Astra Peugeot Resmi Jual Aksesori Hingga Cendera Mata

KabarOto.com - Bertujuan menancapkan brand image di konsumen, Peugeot juga menghadirkan produk Apparel dan Aksesori sebagai pelengkap. Beberapa produk seperti jaket, sweater, topi, T-shirt, souvenir, diecast serta aksesori mobil turut melengkapi jajaran line-up produk terbaiknya.

“Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Astra Peugeot turut menghadirkan Apparel dan Merchandise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot,” terang Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot.

Baca Juga: Curhatan Fast Doctor Driver Sirkuit Sentul Yang Tak Pernah Terekspos

Produk Apparel dan Peugeot Genuine Accessories (La Boutique) tersedia di diler resmi Peugeot yang belokasi di Sunter, Cilandak, BSD, Solo dan Surabaya. Bahkan jika konsumen tidak sempat ke Peugeot La Boutique di seluruh jaringan Astra Peugeot, produk tersebut juga bisa dipesan melalui marketplace seperti Blibli.

Baca Juga: Doyan Otomotif Dan Fashion? Jam Tangan Peugeot Ini Cocok Jadi Koleksi

“Beragam varian apparel & akeseori orisinal Peugeot, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan. Sehingga secara brand Peugeot makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia,” pungkasnya.

Salah satu contohnya produk Jaket Hoodie Peugeot, sederet T-Shirt, Polo hingga Topi di etalase Peugeot La Boutique dengan desain logo yang terkesan ekslusif, kualitas serta desain yang diklaim mumpuni.