POPULAR STORIES

Pasien Covid-19 Terus Meningkat, Daihatsu Tetap Lakukan Produksi Dan Monitor Karyawan Lewat Aplikasi

Pasien Covid-19 Terus Meningkat, Daihatsu Tetap Lakukan Produksi dan Monitor Karyawan Lewat Aplikasi

KabarOto.com - Melihat perkembangan virus Corona atau Covid-19 sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan, khususnya di Indonesia masih belum mengalami penurunan. Bahkan, beberapa waktu terakhir terakhir jumlah pasien positif bertambah ribuan perharinya.

Kini, Pemerintah mengharapkan agar seluruh jajarannya baik di pusat maupun daerah terus bekerja keras menanggulangi pandemik. Tak terkecuali dampak kesehatan dan ekonomi yang jelas diakibatkan.

Baca Juga: Ini Bedanya Daihatsu Genuine Parts Dan Value Parts

Menanggapi kondisi ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa mereka memastikan seluruh area kerja yang tersebar di Jakarta, Cibitung, dan Karawang melakukan protokol kesehatan secara maksimal.

ADM juga sudah membuat aplikasi yang digunakan untuk memonitor pergerakan karyawannya. Bahkan, aplikasi ini bisa memastikan bahwa jarak antar karyawan selalu dalam batas yang ditetapkan yaitu minimal 1,5 m. Tak hanya itu, setiap karyawan juga wajib untuk mengumumkan bahwa mereka dalam keadaan sehat, rutin setiap harinya melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga: Konsumen Daihatsu Yang Lakukan Perawatan Di Bengkel Terus Meningkat

Walau begitu, September ini ADM tetap melakukan produksi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga, mereka mampu memenuhi permintaan pasar domestik maupun ekspor.

"Daihatsu berkomitmen mendukung penerapan protokol kesehatan secara maksimal di seluruh area, sehingga karyawan dapat bekerja dengan sehat dan aman," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM.