POPULAR STORIES

Patuhi Rambu Darurat Di Konstruksi Ruas Tol Solo - Ngawi

Patuhi Rambu Darurat di Konstruksi Ruas Tol Solo - Ngawi

KabarOto.com - Konstruksi di beberapa jalan tol terus dilakukan. Pekerjaan juga akan berlangsung di Simpang Susu Sragen Timur tepatnya di km 544+600 ruas tol Solo - Ngawi. PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) akan melakukan pekerjaan erection girder sepanjang 40,8 m.

Pemasangan erection girder akan dilakukan mulai 29 September hingga 1 Oktober, setiap pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB. Adanya pekerjaan tersebut berpotensi mengganggu arus lalu lintas. Sebab itu, akan dilakukan rekayasa lalu lintas yaitu pengalihan lajur sementara (detour) di km 544+200 sampai km 544+900.

Baca Juga: Tol Solo - Yogyakarta - Kulonprogo Akan Segera Dibangun

PT JSN sudah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas yang diakibatkan pekerjaan tersebut. Nantinya, selama pekerjaan berlangsung akan dilakukan pengaturan lalu lintas di area menjelang lokasi pembangunan.

Mereka juga akan memasang rambu-rambu darurat selama pekerjaan, tentunya juga melakukan koordinasi dengan kepolisian untuk rekayasa lalu lintas yang diperlukan.

Baca Juga: Masih Pembangunan, Ada Pengalihan Arus Kendaraan Di Tol Cipularang

Agar pekerjaan bisa berjalan lancar dan para pengguna jalan tidak terjebak, informasi terkait kontruksi ini juga sudah disebar luaskan melalui Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Cluster 3.