POPULAR STORIES

Pebee Garage Mempersembahkan Layanan Single Service Dan Perawatan Berkala

Pebee Garage Mempersembahkan Layanan Single Service dan Perawatan Berkala  Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo sedang berbincang dengan perwakilan dari TACI (Foto: Andri Blue Bird)

Bengkel mobil Pebee Garage yang baru saja diresmikan, yang berada di wilayah Cibubur, memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, seperti apakah pelayanan bengkel mobil Pebee Garage tersebut?

Ragam layanan yang ditawarkan bengkel mobil Pebee Garage ini, adalah Single Service, yakni layanan yang pengecekan bersifat umum seperti Ganti pelumas, penggantian batere, pengecekan rem, spooring and balancing. Di sini juga memberikan pelayanan paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

"Ragam layanan lainnya adalah Membership, yakni Paket keanggotaan untuk mendapatkan pelayanan menyeluruh untuk kendaraan dengan penawaran khusus kepada seluruh konsumen dengan memberikan diskon baik servis maupun suku cadang," ujar Noni Purnomo, Presiden Direktur Pusaka Bersatu.

Menurutnya, layanan bengkel mobil Pebee Garage ini selain untuk individu, Pebee Garage juga memberikan pelayanan untuk para komunitas mobil. Dan tidak hanya itu, mereka juga memberikan pelayanan khusus untuk corporate agar lebih praktis dan eknomis.

Ragam layanan yang ditawarkan bengkel mobil Pebee Garage ini, adalah Single Service, paket perawatan dan perawatan tunggal (Foto: Andri Blue Bird)

“Perusahaan tidak perlu repot lagi merawat kendaraan operasionalnya. Riwayat perawatan kendaraan bisa dilaporkan secara berkala sehingga mengurangi resiko kesalahan yang berakibat pada terganggunya operasional perusahaan,” pungkas Noni.

Pebee Garage juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa komunitas otomotif seperti, TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TSVCI (Toyota Soluna Vios Club Indonesia), ERCI (Ertiga Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owners Community) dan beberapa komunitas otomotif lainnya berupa coaching clinic, gathering.Selain itu, secara berkala Pebee Garage juga melakukan survey kepuasan pelanggan untuk memastikan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama dalam melakukan pelayanan perawatan kendaraan.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto, setelah membuka Layanan bengkel di Area BSD awal Tahun 2016. Kini, PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group kembali meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage di Kawasan Cibubur. Blue Bird Sebagai perusahaan transportasi yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun mengelola puluhan ribu armada dari berbagai jenis dan merk, sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang dirasakan oleh semua konsumen baik, personel, maupun Komunitas, misalnya Toyota Avanza Xenia Indonesia (TACI) .

Semua ini karena sistem perawatan yang terintegrasi semua elemen, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yg berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

"Salah satu keunggulan Pebee Garage menurut Presiden Direktur Pusaka Bersatu, Noni Purnomo, adalah standar kulitas pelayanan, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat didukung mekanik yang handal dan berpengalaman, serta value for money," ujar Noni Purnomo.

Baca Juga: