POPULAR STORIES

Pede Juara Umum Tahun Ini, CRK Motorsport Borong 10 Piala

Pede Juara Umum Tahun Ini, CRK Motorsport Borong 10 Piala CRK Motorsport

KabarOto.com - CRK Motorsport kembali menunjukan eksistensinya dengan memborong podium di bebagai kelas yang diikutinya pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ke-4 di musim balap 2021 Minggu (17/10) kemarin.

“Total ada 10 piala yang kami borong pada ronde kali ini, mudah-mudahan dengan perolehan ini, target juara umum di akhir musim dapat kami raih,” ujar Founder CRK Motorsport, Moch Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock di Jakarta, Rabu (20/10).

Baca juga: Dapat Suntikan Dana, CRK Motorsport Umumkan Formasi Baru

Para pembalap CRK Motorsport memang terlihat mendominasi dalam berbagai kelas yang diikutinya, bahkan dalam kelas Euro Touring Car Championshop (ETCC) 3000 Master, CRK Motorsport berhasil mendominasi lewat 3 pembalapnya di podium dalam waktu yang bersamaan.

Adapun 10 piala tersebut diraih oleh Reindy Riupassa dengan menjuarai podium juara 1 di kelas ETCC 3000 Master dan jaura 2 ETCC Overall, Raden Rauf juara 3 di kelas STCR1 BMW 3600 dan juara 4 STCR1 Supercar B2, Aria Ramadhan juara 2 di kelas STCR1 Super Car B3, Adrie juara 4 di kelas ETCC 3000 Master, Alvito juara 5 di kelas ETCC 3000 master dan juara 3 STC1 B3, dan Zaenal juara 3 di kelas ETCC 3000 novice dan juara 2STC1 B1.

Baca juga: CRK Motorsport Borong 6 Piala Di Ajang Balap ISSOM 2021

“Hasil ini semua tidak lepas dari sinergi seluruh team, mekanik, kru, dan pastinya seluruh partner CRK motorsport, budaya saling mendukung yang kami terapkan di dalam tim, dengan pola kebersamaan dan kekeluargaan, namun tetap memotivasi dan tetap mengedepankan keamanan dalam berkendara,” ujar Charock.

Walaupun ISSOM Musim 2021 masih menyisakan 2 ronde balapan lagi, namun dengan bermodalkan hasil di ronde ke-empat ini, CRK Motorsport mengaku semakin percaya diri untuk mengantongi gelar juara umum di berbagai kelas dan kategori yang diikutinya.