POPULAR STORIES

Pelek Mobil MYTH Ini Banyak Pilihan Untuk Sedan, SUV, MPV Dan LCGC

Pelek Mobil MYTH Ini Banyak Pilihan untuk Sedan, SUV, MPV dan LCGC Pelek MYTH seri baru untuk semua jenis mobil

KabarOto.com - Mau cari pelek untuk mobil agar tampilannya lebih kece? Pelek bernama MYTH ini bisa menjadi pilihan, dipasarkan dengan harganya cukup terjangkau. Ukurannya pun sesuai untuk mobil jenis sedan, SUV, MPV dan cocok juga LCGC buatan Jepang yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Meski harganya terjangkau, namun pelek MYTH dibuat dari bahan berkualitas campuran dari aluminium dan juga alloy.

Pelek ini merupakan original desain dari R&D HSR Wheel dan MYTH yang dirancang melalui proses yang cukup panjang dan rumit. Proses tersebut diawali dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan prototype, hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA.

Baca Juga: Bikin Mitsubishi Xpander Kece Pakai Pelek Orisinal, Yuk

Dari proses tersebut, lahirlah pelek dengan nama MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. Kelima seri MYTH tersebut dirancang dengan konsep yang berbeda-beda dan penuh inovasi.

"HSR Wheel merupakan brand lokal yang kami buat sendiri hanya produksinya masih di Tiongkok," terang Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel di Graha HSR, Jakarta Selatan.

Kelima seri pelek MYTH yang baru saja diluncurkan di antaranya:

MYTH 01. Pelek original mengusung konsep desain yang sangat fresh dan epic. Belum ada desain seperti MYTH 01, sebab pelek ini didesain sesuai dengan permintaan konsumennya. Warna yang dihadirkan berdasarkan selera masyarakat Indonesia, yaitu Black Polish, Black Machine Face, Grey, dan Silver. Pelek ini hadir dalam ukuran 17 inci dan 18 inci.

MYTH 02. Pelek ini tampil dengan konsep 'look different perspective', sehingga terlihat menjadi lebih manis dan lebih matang. MYTH 02 juga terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih timeless. Tersedia dalam ukuran 20 inci untuk SUV seperirt Fortuner dan Pajero Sport.

MYTH 03. Desainnya mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modern dan canggih. Pelek ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna yang tersedia, yaitu Machine Face Black Oil dan Semi Matte Black. Pelek ini hadir dengan ukuran 18 inci dan 20 inci, pas untuk SUV dan juga MPV.

MYTH 04. Dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek, sehingga memberikan kesan canggih, kontemporer dan kokoh. Dipasarkan dengan ukuran 17 inci dan menyasar konsumen yang menggunakan city car.

Baca Juga: Ini Tips Merawat Pelek Berbahan Krom

MYTH 05. Berbeda bentuknya dengan yang lain, jumlah palangnya lebih banyak memiliki delapan spoke. Tersedia dalam ukuran 18 dan 20 inci untuk MPV dan SUV.

Perihal harganya, ukuran 17 inci Rp 5,8 juta sampai dengan Rp 6 juta. Ukuran 18 inci Rp 7,5 juta dan untuk ukuran 20 inci Rp 11,5 juta.