Pelek Untuk Vespa Ini Desainnya Stylish, Harga Sepasang Rp6 Juta

Pelek untuk Vespa ini Desainnya Stylish, Harga Sepasang Rp6 Juta Pelek untuk Vespa bernama Soca

KabarOto.com - Vespa menjadi kendaraan yang banyak digunakan di Indonesia. Skuter asal Italia ini, beragam modelnya. Untuk versi modern, Vespa hadir dengan mesin otomatis atau matik. Semakin banyaknya pengguna Vespa, membuat Soca sebuah merek pelek lokal mencoba peruntungan bermain di bisnis aftermarket.

Soca menawarkan desain yang stylish dibuat dengan bahan berkualitas internasional dan sudah mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesai (SNI) dan Japan Light Allow Wheel (JWL) standar mutu keselamatan di Jepang untuk jenis pelek.

Baca juga: Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Direktur Utama SOCA, Indra Pratama mengatakan, hadirnya Soca karena pasar vespa sedang tumbuh, dan menjadi segmen yang mampu mengekspresikan gaya hidup pemiliknya.

Sepasang pelek Soca dijual Rp6 Juta

“Produk kami mengedepankan desain dan model selaras dengan skuter dari Italia,” terangnya. Soca menawarkan alternatif produk, dengan menampilkan rancangan gaya desain humanis namun tetap terlihat sporty dan elegan.

Indra menambahkan bahwa produk – produk Soca dirancang sedemikian rupa agar dapat dipasang semudah mungkin dengan minim perubahan jika diperlukan.

Soca menawarkan pelek untuk Vespa modern dengan disc brake seperti GTS, GTV, dan 946/ Pelek ini dirancang khusus bisa terlihat menonjol di tengah keramaian. Dengan ukuran diameter 12 inchi dan lebar tapak 3.00 inci, SOCA juga sangat memperhatikan keselarasan antara desain serta kekuatan produk, daya tahan pemakaian.

Pelek ini berat bersihnya 2,6 kg yang mampu menahan beban sampai 215 kg. Daya tahan pun juga sudah diuji melalui alat khusus berupa roda simulasi sebanyak 500.000 putaran pada kecepatan 60 kpj.

Soca ditawarkan dalam dua varian, prtama Soca R-AF, pelek palang lima dengan tampilan elegan khas tahun 60-an dengan tiga pilihan varian warna, Satin Grey, Satin Gold, dan Satin Black. Kemudian Soca R-AR, pelek dengan tampilan khas balap era 80-an yang juga hadir dengan tiga pilihan varian warna berbeda, Glossy Off White, Glossy Gun Metal, dan Glossy Gold.

Baca juga: Nih, Cara Pilih Pelek Aftermarket Yang Bikin Nyaman

Pelek Soca dipasarkan dengan harga Rp. 6.000.000 satu set depan belakang. Pelek ini bisa didapatkan di Bellissimo Indonesia di Jln. Artowijoyo Blok G1 No 9 Kencana loka, BSD, Tangerang Selatan dan Vespamatic Store Bali, Jl. Gunung Soputan No.22, Denpasar Barat, Bali.