POPULAR STORIES

Pembalap F1 Terjangkit Covid-19, Pierre Gasly Dinyatakan Positif

Pembalap F1 Terjangkit Covid-19, Pierre Gasly Dinyatakan Positif

KabarOto.com – Satu lagi pembalap Formula 1 yang jadi korban Covid-19. Kini pembalap AlphaTauri, Pierre Gasly, dinyatakan positif reaktif Covid-19 pada Minggu malam setelah melakukan tes, dan kini sedang melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Toto Wolff Sempat Positif Covid-19 Dan Ungkap Soal Kontrak Lewis Hamilton

Pria Prancis tersebut, sedang berlatih di Dubai minggu ini dengan pelatih pribadi Pyry Salmela, “Mengikuti protokol yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat. Saya merasa baik-baik saja, dan akan terus mengikuti rencana pelatihan saya dari rumah sementara saya tetap dalam isolasi,” ujar Gasly.

Gasly menambah daftar panjang pembalap yang terkena virus Corona. Ia merupakan pembalap keenam, setelah sebelumnya dua pembalap BWT Racing Point Sergio Perez, Lance Stroll, juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton, pembalap McLaren Lando Norris dan pembalap Ferrari Charles Leclerc.

Musim ini AlphaTauri juga telah mengkonfirmasi bahwa Pierre Gasly akan melanjutkan kerja sama mereka, dengan partner barunya Yuli Tsunoda. Gasly memulai debutnya bersama tim saat masih bernama Toro Rosso pada 2017.