POPULAR STORIES

Pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing, Perhatikan Pengalihan Lalu Lintas Ini

Pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing, Perhatikan Pengalihan Lalu Lintas Ini

KabarOto.com - Jalan Tol Japek (Jakarta Cikampek) khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung km 24+600 saat ini tengah menjalani pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung - Cilincing. Sehubungan adanya pembangunan tersebut, pihak PT Jasa Marga dan direksi Kepolisian melakukan pengalihan lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas dilakukan dari kawasan MM 2100 ke arah Jakarta. Jika sebelumnya Sobat KabarOto melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Cibitung 2, maka saat ini dialihkan ke GT Cibitung 7. Pengalihan lalu lintas berlaku mulai (15/03) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Dua Ruas Tol Ini Berhasil Raih Sertifikasi Green Toll Road Pertama

Sobat KabarOto tidak perlu risau karena GT Cibitung 7 lokasinya tidak jauh dari GT Cibitung 2, hanya berjarak 250 meter di samping GT Cibitung 2.

Adanya pengalihan tersebut maka Sobat KabarOto yang menggunakan jalan dari arah kawasan MM 2100 tetap menuju arah GT Cibitung 2 seperti biasa, tapi akan dilakukan penutupan di akses GT Cibitung 2 arah Jakarta dan dialihkan ke GT Cibitung 7.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Jasa Marga Di Seluruh Rest Area Jalan Tol

Sementara arah lainnya, lalu lintas dari kawasan MM 2100 ke Jalan Tol Japek arah Cikampek berlangsung normal, tidak ada pengalihan lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut," sebut PT Jasa Marga Tbk dalam rilisnya.