Pemeliharaan Jalan, GT Tomang Akan Dibuka Kembali 14 September

Pemeliharaan Jalan, GT Tomang akan Dibuka Kembali 14 September Ilustrasi masuk Gerbang Tol

KabarOto.com - Walau di tengah pandemi, aktivitas masyarakat masih terus berjalan. Sebagai bentuk peningkatan kualitas Jalan Tol Dalam Kota yaitu Cawang - Tomang - Pluit akan dilakukan pemeliharaan. Kegiatan ini dikenal sebagai Pemeliharaan Periodik (Scrapping Filling Overlay) dan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Dalam Kota.

Lokasi pekerjaan tepatnya dilakukan di Gerbang Tol (GT) dan Simpang Susun Tomang. Pemeliharaan di lokasi tersebut telah berjalan sejak 12 September lalu dan masih dalam proses pengerjaan hingga 14 September. Diperkirakan, Senin (14/9) pukul 04.00 WIB sudah bisa dilakukan open traffic setelah selesai pengerjaan.

Baca Juga: Penyesuaian Tarif Tol Cipularang Dan Tol Padaleunyi Ditunda

Sampai saat ini pekerjaan masih berlangsung, khususnya pada periode window time GT Tomang akan dilakukan penutupan sementara. Hal ini menyebabkan semua lajur tidak bisa digunakan untuk lalu lintas. Jasa Marga sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi.

Bagi Sobat KabarOto yang hendak menuju arah Tanjung Priok atau Bandara Soetta, bisa melewari jalan arteri Grogol. Selanjutnya, perjalanan bisa dilanjutkan dengan masuk di GT Jelambar 1. Sementara itu, bagi yang menuju arah Cawang bisa melalui jalan arteri Slipi, dilanjutkan masuk tol kembali di GT Slipi 2.

Baca Juga: PSBB Total Mulai 14 September, Bakal Ada Teguran Untuk Pengendara Lagi?

Mengantisipasi kebingungan saat di lokasi, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT JMTM sudah menyiapkan rambu-rambu, serta petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan. Nah, Sobat KabarOto jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya!