POPULAR STORIES

Pemenang 4 Mobil Mercedes-Benz Di Turnamen Golf Jakarta

Pemenang 4 Mobil Mercedes-Benz di Turnamen Golf Jakarta MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan turnamen MercedesTrophy Indonesia Final 2022 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Turnamen golf MercedesTrophy ke-26 telah berlangsung dari bulan Maret 2022 dan di babak final kali ini, 56 peserta telah bertanding untuk menjadi juara dan memenangkan hadiah utama untuk mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience.

Baca juga: Kasta Tertinggi Inspirasi Modifikasi Mercedes-Benz Single Tuner Brabus 800

Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Satu hal yang menurut saya juga luar biasa pada turnamen tahun ini adalah, pertama kalinya ada 2 pemenang hole-in-one secara berturut-turut pada saat babak kualifikasi.”

Dari bulan Maret hingga September, 5 babak kualifikasi telah diikuti oleh 821 pemain dan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, dan Bandung.

Baca juga: 2 Tipe Mercedes-Maybach S-Class Dan GLS Resmi Dipasarkan Di Indonesia

MercedesTrophy Indonesia Final 2022, tee-off berlangsung pada pukul 7 WIB dan diramaikan oleh para pemain tamu yang bersama-sama para finalis bersaing memperebutkan kemenangan. Setiap pegolf berkesempatan untuk memenangkan hadiah Hole-in-One berikut:

  • Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition di Hole 12

  • Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line di Hole 8

  • Mercedes-Benz C 300 AMG Line di Hole 17

  • Mercedes-Benz GLB 200 Progressive Line di Hole 5

Pada MercedesTrophy Indonesia Final 2022, ke-4 pegolf berikut telah berhasil menjadi pemenang kategori:

  • Pemenang divisi A: Jimmy Amsyah SH

  • Pemenang divisi B: Adrian Wattimena

  • Pemenang divisi C: Wafi Hawari

  • Pemenang divisi wanita: Ira Indra Sary Supit

Keempat pemenang kategori akan mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di salah satu lokasi yang klaimnya eksotik di Asia awal tahun depan.