POPULAR STORIES

Pemulihan Cedera Sukses Besar, Rossi Siap Tempur Di MotoGP Aragon?

Pemulihan Cedera Sukses Besar, Rossi Siap Tempur di MotoGP Aragon? Vale

KabarOto.com - Pemulihan cedera pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berjalan lebih cepat dibandingkan dengan yang diprediksi. The Doctor djadwalkan melakoni tes privat di Sirkuit Misano dan kemunngkinan besar kembali membalap pada MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017).

Rossi mengalami cedera saat berlatih Motocross Enduro. Tulang tibia dan fibula kaki kanan The Doctor. Usai menjalani operasi di Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Jumat (1/9/2017), The Doctor saat ini menjalani proses penyembuhan selama sebulan.

Baca Juga:

Tim medis menyatakan The Doctor butuh berisitirahat selama 30-40 hari. Rossi telah melewatkan balapan MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Kini, dia terancam absen pada MotoGP Aragon pada 24 September nanti.

Sportal mengabarkan pemulihan cedera Rossi berlangsung di luar perkiraan karena perkembangannya cukup cepat. Bahkan, Valentino Rossi terlihat sudah mampu menyetir mobil di Pesaro. Dia juga tampak leluasa bergerak dengan hanya bantuan satu tongkat.

Kubu Movistar Yamaha sudah menunjuk pebalap Superbike, Mark van der Mark, sebagai pengganti Valentino Rossi di balapan MotoGP Aragon.

Valentino Rossi sebelumnya telah melewatkan balapan kandangnya, pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September. Gara-gara tak tampil satu kali, Rossi kini tertinggal 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang sama-sama mengoleksi 199 poin.