POPULAR STORIES

Penasaran Dengan Sepeda Motor Incaranmu? Ini Cara Test Ride Di IMOS+ 2023

Penasaran dengan Sepeda Motor Incaranmu? Ini Cara Test Ride di IMOS+ 2023 Penasaran dengan Sepeda Motor Incaranmu, Sobat? Begini Agar Bisa Jajal di IMOS 2023 BSD City (KO)

KabarOto.com - Puluhan merek yang akan dihadirkan dalam pameran IMOS+ 2023 terdiri dari 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Di area test ride yang disiapkan IMOS+ 2023 tahun ini, terdapat lebih dari 25 unit sepeda motor, termasuk sepeda motor listrik dan juga sepeda motor yang menggunakan mesin pembakaran dapat pengunjung coba langsung pada area test ride IMOS+ 2023.

Baca Juga: Test Ride Aprilia RS 660 - Kelas Super Sport Yang Didesain Untuk Harian

Untuk melakukan Test Ride, peserta perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai, para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Peserta test ride diwajibkan untuk melakukan registrasi melalui form yang sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi, peserta harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan, dan mengikuti regulasi serta rambu-rambu yang ada di area Test Ride.

Baca Juga: Test Ride Ducati Monster 937, Ukir Sejarah Jadi Paling Ringan Dan Lincah

Hal lain yang wajib disiapkan untuk peserta jika ingin melakukan Test Ride adalah wajib sudah memiliki tiket untuk masuk ke pameran IMOS+ 2023. Tiket masuk IMOS+ 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jum'at) Rp 25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000.

IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga tiket weekdays (Senin-Jum'at) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.