Penggemar Marquez Dan Vinales Pesan Tribun Khusus Di MotoGP Mandalika

Penggemar Marquez dan Vinales Pesan Tribun Khusus di MotoGP Mandalika Marc Marquez memiliki fanbase terbanyak di Indonesia (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - MotoGP 2022 seri kedua akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap dunia bakal mengaspal di sana, sebut saja Joan Mir dari Suzuki, Maverick Vinales dari Aprilia dan Marc Marquez dari Repsol Honda.

Nah, salah satu pembalap yang memiliki fanbase terbanyak di Indonesia adalah Marc Marquez. Bahkan, penggemar pembalap asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah memborong tiket MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Selain MotoGP Dan WSBK, Sirkuit Mandalika Akan Gelar Kegiatan Non Balapan

"Penggemar Marz Marquez sudah memesan satu tribun," terang Direktur Pemasaran inJourney, Maya Watono, dalam jumpa pers virtual belum lama ini. Penonton yang memesan di tribun ini pun akan mendapat sejumlah merchandise.

Maverick Vinales (Foto: Istimewa)

"Penonton yang membeli di sini bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan official merchandise dari Marc Marquez,” kata Maya. Tak hanya penggemar Marc Marquez, pndukung Maverick Vinales juga sudah mendapatkan tribun sendiri.

Tak hanya Marquez, penggemar Maverick Vinales juga diberikan tribun khusus serta mendapatkan hadiah menarik. Giveaway yang bakal didapat di antaranya, t-shirt, jaket dan topi yang ditandatangani oleh Vinales. "Kami bekerja sama dengan dua pembalap ini untuk memberikan experience yang luar biasa,” jelas Maya lagi.

Baca Juga: MotoGP Mandalika Sudah Semakin Dekat, Bagaimana Proses Pengaspalan Sirkuit?

MotoGP Mandalika menyediakan empat kelas tiket, yaitu General Admission (non-seating area), Standard trandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites. Ada tujuh area Standard Grandstand, yakni pada Tikungan 1, 4, 6, 9, 12, 15, dan 16. Untuk fanbase kedua pembalap itu tersedia Premium Grandstand di tikungan 7, 8, 10, dan 11.

Fanbase Marquez ini akan mengisi di tribun zona J premium Grandstand, yang areanya berada di barat, Sirkuit Mandalika.