POPULAR STORIES

Penyebab Freon AC Mobil Cepat Habis Sebelum Waktunya

Penyebab Freon AC Mobil Cepat Habis Sebelum Waktunya

Kabaroto.com - Salah satu komponen di dalam sistem pendingin kabin mobil yang cukup penting adalah freon AC mobil. Freon merupakan cairan yang mana melewati receiver drier agar difilter atau disaring saat terdapat kotoran. Sehingga saat freon ac mobil habis tentu saja akan berdampak pada kerja sistem pendingin kabin mobil.

Freon AC mobil tentu dapat habis dalam jangka waktu tertentu sehingga tentunya diperlukan pengisian freon ac mobil pada waktunya. Namun apa jadinya jika freon AC mobil cepat habis bahkan sebelum jangka waktunya? tentu saja ini berarti ada kesalahan pada freon ac mobil anda. Rio AC membemrikan informasi penyebab freon AC cepat habis sebelum waktunya.

Baca Juga:

1. Menggunakan AC mobil yang terlalu sering menjadi salah satu faktor penyebab freon ac mobil cepat habis. Jika tidak ingin freon ac mobil tidak cepat habis, gunakan ac mobil sesuai dengan kondisi dan sering-sering membuka jendela. Misalkan pada waktu pagi hari atau juga malam hari saat kondisi cuaca cerah dan tidak banyak polusi kendaraan bermotor.