POPULAR STORIES

Penyerahan Hyundai Creta Kepada Pemenang Program "Creta Test Drive And Win"

Penyerahan Hyundai Creta Kepada Pemenang Program "Creta Test Drive and Win" Penyerahan Hyundai Creta dilakukan di diler Hyundai Gowa Narogong (Foto: SIgit/Kabaroto)

KabarOto.com - Hyundai Gowa menyerahkan satu unit Hyundai Creta kepada pemenang program "Creta Test Drive and Win". Di mana, Muhammad berhasil menjadi pemenang dari program yang digelar PT Hyundai Motors Indonesia pada Juni-September 2022.

Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), menyerahkan Hyundai Creta warna biru di diler Hyundai Gowa Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/1) pagi.

Baca juga: Pelayanan Hyundai 24 Jam Buat Pengguna Tenang Di Jalan Dan Rumah

Penyerahan hadiah turut dihadiri oleh Rahisa Desrihadi, Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia dan General Manager Hyundai Gowa Narogong Sarif.

Hyundai Creta

"Bapak Muhammad ini berhasil menjadi pemenang, setelah melakukan test drive Hyundai Creta di GIIAS 2022 lalu di ICE-BSD City, kemudian melakukan pembelian di Hyundai Gowa Narogong," jelas Sigit.

Sementara itu, pemenang program "Creta Test Drive and Win" mengaku tidak menyangka berhasil memenangkan sebuah Hyundai Creta. "Setelah melakukan test drive kendaraan jenis compact SUV, akhirnya pilihan saya jatuh pada Hyundai Creta," jelas Muhammad.

Baca juga: Hyundai Grandeur Caligraphy Black Ink Edition 2023, Tampil Lebih Mewah

Regional Sales Deputy General Manager PT Hyundai Motors Indonesia Rahisa Desrihadi, menjelaskan program "Creta Test Drive and Win" digelar pada tahun lalu, bertujuan untuk mengajak konsumen otomotif memiliki pengalaman dengan melakukan test drive. Harapannya, users experience Creta yang baik ini dapat dibagikan kepada anggota keluarga dan kerabat yang lain.

"Sejak program ini dirilis cukup berdampak terhadap laju pemesanan atau surat pemesanan kendaraan (SPK) Hyundao Creta. Dampaknya signifikan ke kenaikan SPK Creta di periode Juni-Agustus tahun lalu," ungkap Rahisa.

Sebagai informasi, Hyundai Creta ditawarkan dengan 4 pilihan warna di Indonesia, harganya mulai dari Rp 279 sampai Rp 399 juta.