POPULAR STORIES

Perayaan 1 Dekade, Nissan Leaf Dapat Penyegaran Produk

Perayaan 1 Dekade, Nissan Leaf Dapat Penyegaran Produk

KabarOto.com – Nissan Leaf memperingati 10 tahun peluncurannya mendapatkan penyegaran yang menawarkan teknologi dan desain terbaru.

Mobil bermesin listrik pertama asal Jepang ini, mendapatkan ubahan desain yang mirip dengan Nissan Ariya. Beberapa ubahan tersebut terlihat pada model spion, gaya lekuk atap, hingga bagian belakang.

Bukan hanya itu, emblem Leaf10 baru juga berada pada bagian pilar C mobil sebagai tanda dari penyegaran produk yang dilakukan pabrikan asal Jepang ini.

Baca Juga : Nissan Leaf Terjual 500 Ribu Unit Selama 1 Dekade

Bagian dalam mobil juga mendapatkan fitur baru berupa Wifi Hotspot yang memberikan koneksi internet kepada 7 perangkat. Selain itu, sambungan internet nirkabel mobil ini sudah didukung konektivitas 4G.

Nissan Leaf sendiri sudah sempat diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, namun hingga saat ini mobil ramah lingkungan tersebut belum dipasarkan di Tanah Air.

Baca Juga : Meluncur Perdana Di Indonesia All-New Nissan Kicks E-Power Harganya Rp449 Juta

Justru, Nissan Kicks E-Power lah yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Mobil eletrifikasi ini masih menggunakan paduan mesin konvensional yang bekerja sebagai penjaga kapasitas baterai di dalamnya.

Nissan Kicks E-Power dijual Rp449 juta on-the-road DKI Jakarta, disuguhkan empat pilihan warna eksterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star.