POPULAR STORIES

Perayaan Meriah Jamnas Canter Mania Indonesia Community (CMIC)

Perayaan Meriah Jamnas Canter Mania Indonesia Community (CMIC)

KabarOto.com - Komunitas truk Mitsubishi Fuso Canter mengadakan kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 Canter Mania Indonesia Community (CMIC), kehadiran 3.000 peserta dari anggota CMIC dari 67 chapter seluruh Indonesia yang menjadikannya makin meriah.

Perayaan Jamnas CMIC tahun ini menjadi lebih spesial karena bertepatan dengan hari jadi Canter yang ke-60 secara global, dan telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit dan dijual secara global di 70 negara, selama 6 dekade Canter terus bertranformasi menjadi kendaraan yang tangguh mendukung operasional bisnis konsumen.

Baca juga: Prototipe Mitsubishi Fuso Super Great Hadir Di Japan Mobility Show 2023

Acara Jamnas yang didukung oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia juga 3 diler Mitsubishi Fuso di kota Kudus, Jawa Tengah, yakni PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi, dan PT Gunung Muria.

"Kami menyambut baik dukungan dan perhatian dari Mitsubishi Fuso kepada CMIC. Fuso Canter telah menjadi bagian dari keseharian kami yang menemani operasional bisinis, sekaligus menjadi temen setia melakukan perjalanan menyusuri jalan di Indonesia ini,“ ungkap Vicky, Ketua Penyelenggara Jamnas CMIC ke-10.

Dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada 28-29 Oktober 2023 di Lapangan Desa Kandang Mas, Kudus, Jawa Tengah. Di mana pada hari pertama para peserta Jamnas, menghadiri Tabligh Akbar sebagai ajang sosialisasi antara para anggota komunitas dengan warga setempat.

Kemudian pada hari kedua sebagai acara puncak, diselenggarakan parade karnaval sebanyak 25 unit truk keren Mitsubishi Fuso Canter, mengelilingi jantung kota Kudus dimulai dari diler Bumen Redja Abadi, kemudian mengitari alun-alun dan pusat kota. Kemudian menuju lokasi acara puncak Jamnas, di Lapangan Desa Kandang Mas.

Baca juga: Profil Spesifikasi Dan Galeri Mitsubishi Fuso Fighter Xso-fighter-x

Pihak Mitsubishi Fuso selama Jamnas ke-10 ini juga membuka stand service on site, mempersiapkan 3 unit Mobile Workshop Service siap melayani unit Canter para peserta yang membutuhkan perbaikan dan perawatan di lokasi acara.

Selain itu, ada juga promo dan suku cadang resmi Mitsubishi Fuso dengan harga khusus selama Jamnas CMIC. Ini merupakan salah satu apresiasi dari pihak Mitsubishi, karena para komunitas sudah menggunakan produk andalan Fuso Canter.

“Kami berusaha untuk terus menjalin hubungan baik dengan para komunitas salah satunya, memberikan dukungan kepada Jamnas ke-10 CMIC,“ pungkas Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB.

Berita Terkait

Berita Terkait