POPULAR STORIES

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Perawatan Berkala Di Auto2000 Diskon Hingga 20 Persen

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Perawatan Berkala di Auto2000 Diskon Hingga 20 Persen

KabarOto.com - Hari Sumpah Pemuda jatuh pada 28 Oktober, dalam kesempatan ini Auto2000 memberikan penawaran dengan mengadakan Program Sumpah Pemuda Semangat Bangkit Bersama. Mereka berharap layanan ini bisa membantu Sobat KabarOto memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan.

Program ini berlangsung mulai 26 Oktober hingga 8 Oktober dan bisa dinikmati di seluruh cabang Auto2000. Jika memanfaatkan program ini, Sobat KabarOto akan mendapat diskon jasa 20% dan suku cadang pengganti 8% untuk servis berkala.

Baca Juga: Aksesori New Toyota Fortuner Dan New Kijang Innova Sudah Tersedia Di Auto2000 Digiroom

Serunya, Auto2000 mengizinkan perawatan ini dilakukan oleh pemilik mobil dari pembelian tahun berapa saja dan pembelian di mana saja.

Apabila Sobat KabarOto berminat menggunakan program ini, Auto2000 meminta untuk melakukan booking service malalui Auto2000 Digiroom. Melalui website tersebut, pemilik kendaraan Toyota bisa melakukan servis berkala atau memanggil layanan Toyota Home Service (THS)-Auto2000.

Baca Juga: Bukan Chatbot, Aplikasi Toyota Halobeng Siap Jawab Masalah Mobilmu

Nah, untuk tata cara pendaftarannya jika sudah masuk ke Auto2000 Digiroom selanjutnya pilih Our Services, kemudian klik Booking Service. Sobat KabarOto bisa pilih antara Layanan Bengkel atau Auto2000 Home Service. Jika sudah memilih, yang perlu dilakukan adalah memasukkan data kendaraan dan kebutuhan servis berkala.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo JASA20PART8 untu mendapatkan promo program Sumpah Pemuda. Terakhir, klik Booking Sekarang untuk pemesanan layanan servis kendaraan. Nanti akan ada Customer Service Auto2000 menghubungi pelanggan untuk konfirmasi pesanan jadwal servis tersebut.