POPULAR STORIES

Perkuat Jaringan, Hyundai Resmikan Diler Di Jakarta Selatan

Perkuat Jaringan, Hyundai Resmikan Diler di Jakarta Selatan

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store, di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, pembukaan store ini untuk memberikan pelayanan dan kemudahan untuk konsumen yang mobilitasnya tinggi.

Baca Juga: Tengah Kebut Pengerjaan Mobil Terbang, Hyundai Malah Di Tinggal Pimpinan Proyek

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang inovatif kepada pelanggan. Diler ini menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman.

Peresmian Diler Hyundai di Kuningan Jakarta Selatan

"Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator," terangnya. Termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Mr Damoza Nirwan berharap, dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai.

"Kami dapat kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama Hyundai Motors Indonesia," terang Damoza. Dia juga percaya bisa mewujudkan visi global Hyundai untuk fokus pada pelanggan.

Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan dengan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu, di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store.

Baca Juga: Setelah Indonesia, Hyundai Bikin Pabrik Mobil Listrik Di Singapura

Untuk informasi, Hyundai saat ini sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi kepada kebutuhan manusia untuk masa depan. Tujuannya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, dengan berbagai model.