POPULAR STORIES

Beli Pertamax Dan Pertamax Turbo Rp 25 Ribu, Dapat Gratis Satu Liter

Beli Pertamax dan Pertamax Turbo Rp 25 Ribu, Dapat Gratis Satu Liter Festival ganti oli di Hari Pelanggan Nasional (Foto: Pertamina Lubricants)

KabarOto.com - Pertamina Lubricants bersinergi dengan Pertamina Patra Niaga Regional Pertamina di Hari Pelanggan Nasional, konsumen yang melakukan pengisian Pertamax/Pertamax Turbo minumal Rp 25 ribu, mendapat gratis 1 Liter. Selain itu juga mendapatkan Pelumas Fastron, setiap pembelian Pertamax Rp 200.000.

Promo ini berlaku juga untuk pembelian BBM Pertamina berkesempatan mendapatkan Voucher Digital My Pertamina, pelumas Fastron Ecogreen, pelumas Enduro Racing & Matic dan undian hadiah menarik. Berlaku di Bandung, Semarang, Malang, Medan, Padang, dan Makassar.

Baca Juga: Harga BBM Pertamina Naik Hingga Rp2.600 Per Liter

Aktivasi lain juga meliputi pembagian helm Enduro Mandalika bagi mitra ojek online yang ganti oli, pemberian merchandise dan bingkisan ke berbagai bengkel dan mekanik serta penggantian oli gratis.

Pembagian helm Enduro Mandalika bagi mitra ojek online yang ganti oli

Corporate Secretary Pertamina Lubricants Rifqi Budi Prasetyo mengatakan, "Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dengan produk-produk pelumas kelas dunia, yang tidak hanya membantu merawat kendaraan namun juga menemani di setiap keseharian pelanggan."

Baca Juga: Cara Memilih Pelumas Sesuai Peruntukannya Ala Pertamina Lubricants

Di wilayah lain, Pertamina Lubricants juga membuka gerai Festival Ganti Oli (FGO) yakni area pembelian oli dan servis ganti oli gratis selama sepekan kedepan. Kali ini FGO hadir di lebih dari 20 kota dengan promo dan aktivasi khusus Hari Pelanggan yakni diskon pelumas Fastron Series senilai Rp 50.000, dan untuk pelumas Enduro Series mendapat potongan Rp 10.000.

"Selain itu FGO menjadikan setiap momentum bertemu dengan pelanggan sangat berkesan karena kami jadi semakin memahami kebutuhan setiap pengendara dan kondisi yang mereka lalui di jalan," tutur Rifqi.