POPULAR STORIES

Pertarungan Sengit Antar Pembalap Di Scooter Prix 2023, Ini Kata Mereka

Pertarungan Sengit Antar Pembalap di Scooter Prix 2023, Ini Kata Mereka Pertarungan Sengit Antar Pembalap di Scooter Prix 2023, Ini Kata Mereka (Kipli)

KabarOto.com - Demi menjawab kerinduan dan antusiasme para pecinta dan penggemar balapan skuter di Indonesia, Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia berhasil mengadakan Scooter Prix 2023, (25-26/11) di Sentul International Karting Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

Gelaran Scooter Prix 2023 berlangsung sangat seru, khususnya di kelas 2T STD TU Open dan 2T FFA Open. Persaingan sengit terjadi antara dua pembalap senior yakni Husna Dotcom (Jali Garage) dengan Reza Renaldy (Rifky Racing Team).

Husna berhasil meraih Juara 1 di kelas 2T STD TU Open disusul Reza di peringkat 2. Selisih waktu mereka kurang dari 1 detik. Sementara di kelas 2T FFA Open Reza mampu meraih peringkat 2, berhasil mengungguli Husna yang menyabet peringkat ketiga. Semantara Juara 1-nya diraih oleh Reynaldi Pradhana (17 Scooter Project x Kikuk x SC 18).

Baca Juga: Eshark Perdana Gelar Scooter Prix 2023 Di Sirkuit Sentul

“Hasil Scooter Prix 2023 sesuai target saya dapat juara di 2 kelas yang berbeda. Sebenarnya saya ikut 1 kelas lagi (Kelas 2T TU OPEN). Tapi motor saya girboksnya terkunci jadi tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi,” ujar Husna saat ditemui pemberian hadiah pemenang Scooter Prix 2023.

Pembalap dengan julukan 'Si Kumis Beracun' ini pun berharap Scooter Prix diadakan lagi di tahun depan. Dia bersiap untuk mengikuti gelaran Scooter Prix di tahun depan.

Sementara itu di tempat yang sama, Reza Renaldy bersyukur dengan hasil yang diraihnya dalam gelaran Scooter Prix 2023 ini karena berhasil tiga kali naik podium.

Baca Juga: Pria Asal Pamulang Tangerang Selatan, Nekat Touring Sendiri Ke Italia Naik Vespa Klasik

Dia mengaku sangat puas karena event balap skuter di Indonesia berhasil digelar kembali. “Ini event yang berkualitas, mewah, istimewa banget. Pokoknya jos!,” ujar Reza.

Reza berharap event Scooter Prix dapat diselenggarakan kembali di tahun depan. Beliau berharap Scooter Prix dapat dijadikan wadah anak-anak muda yang suka balapan motor.

“Ya buat kalian yang suka balapan liar di jalan, mending kalian balapan di sirkuit. Karena di jalan umum bahaya banget, mending di sirkuit karena dijamin aman,” tutup Reza.