POPULAR STORIES

Peugeot 408X Hadir Khusus Untuk Pasar Cina

Peugeot 408X Hadir Khusus untuk Pasar Cina Peugeot

KabarOto.com - Peugeot 408X hadir untuk pasar Tiingkok. Mobil ini dihadirkan dalam Pameran Industri Otomotif International Shanghai, Tiongkok. Mobil ini menggambarkan visi masa depan, dan pertama kalinya tampil di Asia.

Tiongkok menjadi pasar untuk kendaraan ini, karena sebelumnya model 408 sudah lebih dulu hadir di negara tersebut. Peugeot mengklaim, 408X yang baru adalah salah satu bintang Pameran Industri Otomotif International Shanghai ke-20 (Auto Shanghai 2023).

Baca Juga: Begini Cara Kerja Mesin Hybrid Peugeot

Peugeot 408X baru, menunjukkan kreativitas para desainer dan insinyur Peugeot. Unit ini menghadirkan siluet fastback yang belum pernah ada dalam sejarah otomotif global saat ini.

Hadirnya Peugeot 408X merupakan bukti keunggulan teknik Peugeot. Dengan generasi terbaru Peugeot i-Cockpit, menghadirlam emosi yang dihasilkan oleh teknologi yang didedikasikan untuk merangsang berkendara.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Mesin Hybrid Peugeot

Peugeot 408X diproduksi di pabrik Peugeot Dongfeng di Chengdu, Cina tengah. Sebagai pertunjukan perdana dunia di CES di Las Vegas Januari lalu, dan kemudian Eropa. Mobil konsep ini, adalah ekspresi realistis dari visi optimis masa depan Peugeot.

“Dua mobil tersebut menunjukkan kapasitas kami untuk berinovasi. Kedua kendaraan ini akan memamerkan Peugeot dalam tampilan baru yang sangat menarik bagi pelanggan Cina,” ujar Linda Jackson, CEO Peugeot.