POPULAR STORIES

Peugeot Rayakan Ulang Tahun Ke-210

Peugeot Rayakan Ulang Tahun ke-210

KabarOto.com - Merek Peugeot rayakan ulang tahun ke-210 pada 26 September lalu. Lebih dari 200 tahun sejak Peugeot berdiri, telah melewati berbagai perubahan teknologi dan tren dari masa ke masa.

Tanggal 26 September 1810, perusahaan Peugeot Freres Aines didirikan. Keluarga Peugeot menjalankan berbagai macam bisnis mulai dari dunia perkakas dan industri fashion. Selain itu, Peugeot juga berkecimpung pada revolusi mobilitas dari sepeda hingga mobil.

Logo spesifik untuk perayaan ke-210 tahun pun dikembangkan oleh Peugeot Design Lab Studio yakni seekor singa yang menjadi ambasador dari brand ini sejak lahir berdiri di atas sebuah anak panah.

Baca Juga: Vakum Lama, Peugeot Kembali Balap Dan Luncurkan Mobil Bertenaga 360 Dk

Sebuah video resmi Peugeot yang diunggah ke Youtube menceritakan berbagai aspek brand ini dalam segi otomotif. Mulai dari draft awal mobil pertama Peugeot dibuat, mobil full elektrik yang telah diproduksi dari tahun 1942, sejarah divisi Peugeot Sport, hingga berbagai inovasi perusahaan otomotif tersebut.

Saat ini Pihaknya telah menjadi salah satu merek otomotif yang diklaim mengikuti perkembangan dalam menghadapi berbagai perubahan zaman yang mengaku siap dalam menghadapi era baru kendaraan full elektrik.