POPULAR STORIES

Peugeot Siapkan Kejutan Produk Anyar Di GIIAS 2020

Peugeot Siapkan Kejutan Produk Anyar di GIIAS 2020 Peugeot 508

KabarOto.com - Setelah meluncurkan dua produk anyar pada awal tahun 2020 ini, PT Astra Peugeot sebagai pemegang merek Peugeot di Tanah Air, kembali akan menggoda konsumennya dengan peluncuran kembali sebuah produk baru.

Rencana tersebut disampaikan Fajar Cendekia, Head of Finance and Marketing Astra Peugeot Indonesia. Menurutnya, produk baru tersebut akan dihadirkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

Baca Juga: Menjajal Peugeot 3008 Allure Plus Dengan Rute Jakarta-Solo

"Tahun ini ada satu produk baru yang muncul di GIIAS 2020," kata Fajar saat ditemui KabarOto beberapa waktu lalu. Ia menambahkan, rencana peluncuran produk baru tersebut sebagai langkah nyata keseriusan Peugeot untuk melayani konsumennya di Indonesia.

"Planning kerja kita adalah setiap tahun harus ada produk baru," tuturnya. Sayang, Fajar belum mau mengungkap secara detail, mengenai model yang akan diluncurkan pada GIIAS mendatang.

3008 dan 5008 yang saat ini menjadi jagoan Peugeot

Saat ditanya mengenai kemungkinan hadirnya kembali model sedang pabrikan berlogo Singa tersebut ke Indonesia, Fajar mengaku kemungkinan itu ada. Apalagi mengingat Peugeot pernah sukses dengan model sedan seperti 406 beberapa tahun lalu.

"Adapun produknya, kita belum bisa katakan. Sedan juga menjadi salah satu yang kita pertimbangkan. Apalagi saat ini kita punya 508. Untuk lebih jelasnya nanti kita lihat saja kejutannya di GIIAS 2020," ujar Fajar sambil memberikan senyum penuh misteri.

Fajar mengatakan, tahun ini pihaknya sedang fokus untuk meningatkan penjualan. Hadirnya produk anyar tahun ini, diharapakan dapat mendongkrak penjualan mobil asal Perancis tersebut di Indonesia.

Baca Juga: Galeri Foto Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

"Tahun ini Peugeot memiliki target penjualan tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Tahun lalu penjualan kami berdasarkan data Gaikindo sebesar 129 unit," pungkasnya.

Dari angka itu, penjualan model 3008 GT Line lebih mendominasi dibanding 5008 GT Line. Wah, kira-kira model baru apa ya yang akan hadir?