POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gelar Expo Bagi Pecinta Motor Retro Khas Italia

Piaggio Indonesia Gelar Expo Bagi Pecinta Motor Retro Khas Italia Piaggio Expo yang berlangsung di Mall Kota Kasablanca (istimewa)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali menggelar expo dengan konsep motoplex ink. Berbeda dengan ajang sebelumnya, kali ini semua line up dari empat brand kendaraan roda dua keluaran Italia ini, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, hadir dalam satu lantai bagi pecinta motor retro khas Italia, di Indonesia.

Piaggio Expo berlangsung mulai tanggal 20 hingga 25 Februari 2018, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. "Kami sengaja menggelar event di dalam mall karena pangsa pasar produk kami lebih banyak berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur," kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, di saat acara pembukaan Piaggio expo, Selasa 20/2/2018.

Baca Juga: IIMS 2018 Targetkan 525.000 Pengunjung dan Transaksi Rp 3,3 Triliun

kabarOto

Marco menyebut, pihaknya selalu mengadakan event di dalam pusat perbelanjaan karena pangsa pasar terbesar ada wilayah Ibukota. “Kami sengaja menggelar event dalam mall karena pangsa pasar produk kami lebih banyak berada di Timur dan Selatan Jakarta,” tambahnya.

Piaggio expo kali ini memberikan penawaran khusus dengan memberikan bunga 0 persen bagi para konsumen yang melakukan pembelian salah satu, dari tiga varian utama Piaggio Indonesia. Harga yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu Rp 280 juta untuk Piaggio MP3 500 LT Business dan Rp 109 juta Vespa GTS 300.

Sedangkan untuk produk Moto Guzzi seri yang terendah dibanderol Rp 480 juta untuk Moto Guzzi V7 Racer, dan yang tertinggi Moto Guzzi California Touring SE yang dibanderol dengan harga Rp 812 juta. Bila Anda membeli dengan cara kredit, Program bunga 0 persen ini berlaku untuk tenor 11 dan 23 bulan.

Asiknya lagi, uang muka yang dibayarkan sudah termasuk cicilan bulan pertama dan seluruh unit yang dibeli selama pameran ini sudah mendapat asuransi kehilangan. Bila Anda penasaran ingin mencoba mengendarai, Piaggio Indonesia juga menyediakan unit untuk di uji coba.

Selama expo, pelanggan bisa mengikuti beberapa kontes menarik yang disuguhkan panitia, dengan hadiah voucher belanja sebesar Rp 150 ribu, dengan cara mengunggah swafoto di booth Vespa yang berada di lokasi expo dengan penampilan senada dengan warna produk dari Piaggio.