POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Mekanik Dan Karyawan, Ini Para Pemenangnya

Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Mekanik dan Karyawan, Ini Para Pemenangnya PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi “After Sales & Service Competition” bagi seluruh teknisi bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Indonesia.

Kompetisi yang rutin diadakan sejak 2017 ini, kembali hadir dengan tema, “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”. PT Piaggio Indonesia mengklaim kerap menggelar kompetisi ini secara rutin setiap tahunnya untuk memastikan para mitra diler terus meningkatkan kualitas layanan mereka secara konsisten, sekaligus menjadi ajang uji kualitas dan kemampuan teknis maupun non-teknis dari para teknisi mereka.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

“Pertumbuhan industri yang semakin dinamis, kami ingin memastikan setiap customer mendapatkan pelayanan premium berstandar global. Selama 10 tahun kami hadir bagi customer di Indonesia, kami meyakini bahwa perwujudan strategi premium ini harus didukung oleh support system yang juga terbaik di kelasnya,” ungkap Ayu Hapsari, selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kompetisi telah diadakan pada bulan Desember 2021 dan dibagi menjadi dua tahap yaitu tahap penyisihan dan tahap final. Tahap penyisihan diikuti oleh seluruh personil After Sales dan Service yang terdiri dari 60 orang Mekanik, 20 orang Chief Mekanik, dan 36 orang Service Advisor.

Baca juga: Kolaborasi Vespa Dan Justin Bieber Bakal Diumumkan Bulan Depan

Dari finalis masing-masing kategori, ada tiga pemenang utama yang mendapatkan apresiasi dan rekognisi serta tambahan berupa hadiah dan merchandise original dari Piaggio Indonesia. Berikut adalah pemenang dari After Sales & Service Competition oleh PT Piaggio Indonesia:

Kategori

Peringkat

Nama Pemenang

Asal Diler

Mekanik

Juara 1

I Ketut Arimbawa

TIARA - Gianyar

Juara 2

Toni Yuwono

SALUYU – Pungkur

Juara 3

Ahmad Giman Fandina

SALUYU – Aria Jipang

Chief Mekanik

Juara 1

Kadek Eka Juniawan

TIARA – Imam Bonjol

Juara 2

I Wayan Asdiana

TIARA – Gianyar

Juara 3

Eko Mulyono

SALUYU – Pungkur

Service Advisor

Juara 1

Dudi Rahman Hakim

SINERGI – Bogor

Juara 2

Kurniawan

SINERGI – Tebet

Juara 3

Ni Made Putri Wulandari

TIARA – Gatot Subroto

“Tak berhenti di sini, semua personil Mekanik, Chief Mekanik, dan Service Advisor dari bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, nantinya akan terus mendapatkan training bertahap dan berkelanjutan dari PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu.