Piaggio Indonesia Luncurkan Tiga Produk Barunya

Piaggio Indonesia Luncurkan Tiga Produk Barunya Piaggio Indonesia Tegaskan Standar Premium Secara Konsisten Melalui Pruduk-Produk Unggulan (Foto : Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa, demi menegaskan standar kualitas premium dan berkelas dari merek tersebut.

Ketiga produk tersebut, Piaggio MP3 500 Businessman serta Vespa GTS baru, dengan dua kapasitas mesin yakni 150 dan 300cc, hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang premium dan berkelas.

"Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar untuk merasakan dan menikmati produk unggulan kami dari merek Piaggio dan Vespa," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Setelah memperkenalkan produk Piaggio dengan menghadirkan Piaggio Medley dan Piaggio Liberty, kini Piaggio Indonesia membawa ikon pionir kendaraan roda tiga premium yang dilengkapi dengan teknologi yang advance, yakni MP3 500 Business yang kami sajikan khusus bagi pengendara yang ingin tampil beda.

Vespa GTS terbaru ini merupakan sebuah pruduk unggulan dari Vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan. Mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.