POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Primavera Edisi 50th Anniversary

Piaggio Luncurkan Primavera Edisi 50th Anniversary Piaggio Primavera (KO/Edo)

kabarOto.com - Di kalangan pencinta Vespa, nama Primavera tentu sudah tak asing lagi. Skuter yang pertama kali diluncurkan tahun 1960-an itu, telah menjelma menjadi salah satu produk Piaggio yang legendaris.

Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, PT Piaggio Indonesia, meluncurkan Vespa Primavera 50th Anniversary.

Logo edisi khusus

Primavera edisi khusus yang dijual dalam jumlah terbatas itu, tampil dengan mempertahankan bentuk ikoniknya yang klasik. Namun ada sentuhan teknologi terbaru, yang mengikuti perkembangan zaman.

"Perayaan ulang thun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami, dimana timeless icon sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namu tetap relevan dengan perkembangan zaman," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta (03/10).

Bagian belakang Primavera 50th Anniversary

Vespa Primavera 50th Anniversary ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc, merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dari Piaggio, dengan kinerja mesin optimal serta ditunjang oleh konsumsi bahan bakar yang efisien.

Rencananya, Vespa Primavera eidisi khusus ini mulai ditawarkan perdana dalam program Mall-to-mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Baca juga: Pusat Onderdil Duta Mas Fatmawati Akan Ditutup, Ini Kata Pedagang

Dalam pameran tersebut, nantinya para pelanggan akan diajak untuk masuk ke dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 terakhir, sebagai sebuah timeless icon.