POPULAR STORIES

PO Harapan Jaya Boyong 2 Tipe Hino Di GIIAS 2019

PO Harapan Jaya Boyong 2 Tipe Hino di GIIAS 2019

KabarOto.com - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main dealer kendaraan komersial truk dan bus Hino di Indonesia, secara simbolis melakukan acara serah terima bus yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Tentrem kepada PO. Harapan Jaya.

Penyerahan simbolis serah terima mockup kunci bis diwakili oleh Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI kepada Sugio Utamo selaku owner PO Harapan Jaya.

Serah terima dilakukan di booth karoseri Tentrem dalam gelaran GIIAS 2019. Dua unit yang di serah terimakan yaitu Hino Bus RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215 menggunakan bodi terbaru dari karoseri Tentrem, All New Avante HDD yang menghadirkan konsep view yang ekstra luas dimana pandangan penumpang dapat lebih nyaman, karena karoseri Tentrem dapat meminimalkan ukuran sekat pada bagian depan sehingga tidak mengganggu pandangan.

Baca Juga: 10 Kali Menang Berturut-turut, Hino Dan Pembalapnya Kembali Sapa GIIAS 2019

Selain serah terima bus Hino, dalam acara ini, Hino turut juga memberikan penghargaan kepada Sugio Utomo owner PO Harapan Jaya, sebagai pembeli terbanyak Hino Bus RN 285 di Jawa Timur dalam kurun waktu 2015 – 2019.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari PO Harapan Jaya yang terus menggunakan bus Hino untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang mereka. Bus Hino yang akan digunakan di jalur Tol trans jawa oleh PO Harapan Jaya ini sangat handal, dan ekonomis di biaya perawatan. Walaupun dengan penggunaan oli yang lebih sedikit, performa dan temperatur mesin tidak ada kendala sama sekali,” Ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI.