POPULAR STORIES

Polisi Masih Dalami Kecelakaan Yang Melibatkan Pengguna Motor Besar Di Bintaro

Polisi Masih Dalami Kecelakaan yang Melibatkan Pengguna Motor Besar di Bintaro Kawasaki ER-6N hancur setelah terlibat kecelakaan beujung maut (Foto: Instagram JKTInfo)

KabarOto.com - Kecelakaan yang melibatkan pengguna motor besar kembali terjadi. Kali ini motor Kawasaki ER-6N yang dikemudikan AS menabrak motor skutik yang mengakibatkan pengendara motor tersebut meninggal dunia di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu kemarin (01/08).

Saat ini, Polisi tengah menyelidiki kecelakaan yang menyebabkan Humairoh (49) pengemudi motor skutik tewas seketika. Jenazahnya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna divisum. Sementara, barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Jeep Di Jawa Tengah, Ini Tanggapan DAS Indonesia Motor

Pengguna Moge yang menambrak motor matik di Bintaro (Foto: Istimewa)

Kanit laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan, kronologis kecelakaan di depan Hotel Santika, pagi kemarin. “Semula sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai saudara AS melaju dari arah flyover Permata hendak ke arah TL (Traffic Light) Penabur,” terang Iptu Nanda, Minggu kemarin (01/08).

Baca juga: Ini Penyebab Utama Kecelakaan Bus Dan Truk Di Jalan

Saat melintasi di depan Hotel tersebut, diduga Honda Beat yang dikemudikan Humairoh sedang berhenti, untuk berbelok ke arah kiri. Saat itu pula konvoi motor melintas hingga salah satunya menabrak motor korban.

“Dengan posisi benturan bagian depan dari Kawasaki ER-6N yang dikemudikan AS, menabrak bagian belakang Honda Beat,” jelasnya.

Korban yang pagi itu diketahui hendak berolahraga di kawasan Bintaro, meningggal dengan luka parah di bagian kepala. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Tangsel.