POPULAR STORIES

Porsche Macan All-electric Diharapkan Jadi Tulang Punggung Baru Di Tingkat Global

Porsche Macan all-electric Diharapkan jadi Tulang Punggung Baru di Tingkat Global (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Pengiriman mobil premium pihak Porsche global diakui pihaknya, menunjukkan adanya penurunan sebesar 4% dari tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, produsen mobil sport ini mengirimkan 77.640 kendaraan kepada pelanggan di seluruh dunia antara bulan Januari hingga Maret 2024. Hal ini membuat pihaknya menggadang-gadang varian Macan listrik atau Macan all-electric sebagai penyelamat baru mereka kedepannya.

"Pada tahun 2024, kami bersiap-siap untuk masa depan. Dengan Macan all-electric, Panamera baru, Taycan, dan 911 baru, kami memperbarui empat dari enam jajaran model kami, terlepas dari peningkatan peluncuran baru," kata Detlev von Platen, Member of the Executive Board for Sales and Marketing di Porsche AG.

Baca Juga: Dijuluki Smart Factory, Apa Saja Fasilitas Pabrik Porsche di Leipzig?

Adanya penundaan pengiriman karena persyaratan peraturan di Amerika Utara dan situasi pasar yang masih menantang di Tiongkok, pihaknya mengklaim mampu mempertahankan pengiriman pada tingkat yang stabil.

"Dengan model-model baru yang menarik, kami membawa portofolio produk Porsche terkuat sepanjang masa ke jalan raya pada tahun 2024. Hal ini menempatkan kami pada posisi awal yang ideal untuk tahun-tahun mendatang," kata Detlev von Platen.

Baca Juga: 'Dicium' Mitsubishi Xpander di PIK 2 Tangerang, Intip Spesifikasi Porsche 911 GT3

Macan generasi sebelumnya sendiri, diakui Porsche mengalami penurunan pemesanan sebanyak 14%, namun di sisi lain, pihaknya juga mengemukakan bahwa banyak pesanan telah diterima untuk generasi baru SUV bertenaga listrik tersebut. Kendaraan pertama akan diserahkan kepada pelanggan pada kuartal kedua tahun ini.

"Namun demikian, begitu banyak peluncuran baru dalam waktu yang singkat merupakan tantangan yang sangat kompleks. Kami melakukan pendekatan terhadap tugas-tugas ini dengan cermat dan bertindak dengan hati-hati. Fokus kami pada tahun 2024 tetap pada penjualan yang berorientasi pada nilai," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkait