Porsche Macan Facelift 2019, Tampil Lebih Segar

Porsche Macan Facelift 2019, Tampil Lebih Segar Porsche Macan 2019 Facelift (Carscoops)

KabarOto.com - Akhirnya pabrikan otomotif asal Jerman, Porsche memperkenalkan varian Macan Facelift 2019 dengan tampilan yang lebih segar. Porsche Macan Facelift 2019 ini hadir dengan tampilan baru serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dengan teknologi terkini.

Perubahan terlihat jelas pada bagian belakang, dengan menampilkan strip LED tiga dimensi pada ekornya. Sedangkan pada bagian depan, Macan mendapat perubahan desain headlamp LED sebagai pilihan standarnya dan sistem cahaya dinamis Porsche Plus.

Selain itu Porsche juga menyediakan warna baru untuk varian Macan, diantaranya Miami Blue, Mamba Green Metalik, Dolomite Silver Metalik dan Crayon.

Pada bagian interior, Porsche menambahkan berbagai sistem mengemudi baru termasuk Porsche Traffic Jam Assist. Pada bagian dashboardnya, Porsche telah mendesain ulang dengan menambahkan sistem infotaiment layar sentuh 11 inci terbaru.

Sistem infotaiment ini dilengkapi dengan modul Connect Plus sebagai fitur standar yang diklaim mampu menampilkan informasi lalu lintas secara real time.

Walaupun Porsche Macan dianggap sebagai salah satu SUV kompak paling sporty, namun pabrikan masih melakukan beberapa penyesuaian pada bagian sasis untuk meningkatkan kenyamanan.

(Baca Juga : Mobil Canggih Honda Clarity PHEV Telah Didistribusikan)

Untuk dapur pacu, Porsche belum memberikan informasi secara detail, mesin apa yang akan digunakan Macan. Namun diperkirakan akan menggunakan mesin 4 silinder turbocharged 2.0 liter V6 baru. ini berarti menggeser mesin terdahulunya V6 3.6 liter.

Namun banyak orang berharap bahwa Porsche Macan 2019 akan disokong dengan mesin V6 3.0 liter turbocharged, Porsche tidak akan membuat varian mesin dieselnya jadi jangan berharap Porsche Macan Diesel akan hadir.