POPULAR STORIES

Portable Truck Service, Bisa Ganti Oli Di Rest Area Km 57

Portable Truck Service, Bisa Ganti Oli di Rest Area Km 57 portable truck service

KabarOto.com - Liburan akhir tahun sudah dimulai. Masyarakat di seluruh Indonesia terutama Jabodetabek mulai mengisi liburan pergi ke tempat wisata dan juga ke kampung halaman di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Sebagian menggunakan mobil dan melintasi jalur tol Trans Jawa juga Pantura. Agar mobil tetap terjaga performanya, pelumas harus diganti sebelum melakukan perjalanan.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Siap Hadirkan Pelumas Untuk D-100

Namun jika Anda yang ingin bepergian dan belum sempat mengganti oli, Pertamina Lubricants, menyediakan fasilitas penggantian pelumas di beberapa titik SPBU. Di tempat ini, Pertamina Lubricants menghadirkan mekanik dan petugas yang berjaga dan memastikan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa saat memantau Lubecare Mobile Service Pertamina Lubricants di rest area KM 57 Karawang, Jawa Barat. Layanan tersebut adalah kendaraan Portable Truck Service untuk pembelian dan pelayanan ganti oli di beberapa tempat.

"Kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya," terangnya. Penggantian pelumas di outlet olimart dan Enduro Express juga di SPBU Pertamina.

Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat. Serta memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah. Dan, juga memastikan kelancaran distribusi dari tiga gudang nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di seluruh Indonesia.

PT Pertamina Lubricants juga menjamin ketersediaan pelumas di 3000 SPBU Pertamina dan ribuan outlet seperti bengkel Olimart, Enduro Express dan bengkel umum di seluruh Indonesia.

Perusahaan oli Pelat Merah ini memberikan promo penggantian oli untuk pelanggan, dengan tema "Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu", memberikan diskon 30% untuk setiap penggantian pelumas Enduro Series.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Jadi 15 Perusahaan Pelumas Terbesar Di Dunia

Selain itu, ada diskon Rp100.000 untuk setiap penggantian pelumas Fastron Series. Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4 roda dan 1000 outlet 2 roda secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.