Profil - All New Honda City Facelift

Profil - All New Honda City Facelift Honda City memiliki bentuk yang sedikit tajam dan menonjol di setiap sisinya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Mini sedan besutan pabrik asal Jepang, yang muncul sejak tahun 1996 ini, kembali dihadirkan dengan tampilan yang diklaim pihaknya semakin sporty dan terkesan lebih agresif. Bahkan, model terbaru dari City yang resmi dirilis PT HPM ini mengusung konsep Advanced Energetic Design, yang diklaim lebih menarik dan elegan.

Mengusung tampilan mewah, Honda melakukan beberapa perubahan pada All New City. Misal dari tampilan bumper ditambah gril lebar dan dibalut krom.

Honda City juga dilengkapi lampu depan halogen model proyektor, demi menghasilkan pencahayaan yang terang dan juga terdapat fog lamp, yang dapat memberi cahaya lebih bila cuaca berkabut.

Fog lamp dan Daytime Running Light (DRL) di bagian bumper siap memancarkan pencahayaan terang ketika berkendara di malam hari.

Bahkan, dengan teknologi lampu depan tersebut, maka headlamp yang dibenamkan pada Honda City terbaru ini akan mampu menjangkau area yang cukup jauh, sehingga pengemudi pun tetap bisa melihat
medan jalan di depan, meski dalam kondisi hujan maupun berkabut.

Baca Juga: Profil - Honda Mobilio Tipe E 2018

Honda City terbaru yang sebelumnya diketahui juga pernah meraih 47 penghargaan di Indonesia dalam berbagai kategori ini pun tampaknya semakin menjadi sedan yang cukup laris di pasar otomotif Tanah Air. Kembali ke eksterior, bila dilihat pada tampilan belakngnya, Honda City memiliki bentuk yang sedikit tajam dan menonjol di setiap sisinya.

Selain itu sudah dilengkapi high mount stop lamp dan antena model shark fin, yang membuat tampilan belakang mobil ini semakin mewah. Kemudian untuk sisi sampingnya, terdapat spion dengan fitur power retractable door mirror with tuning signal, fitur tersebut dapat memudahkan pengemudi bila ingin mengatur spion cukup dari dalam.

Baca Juga: Profil - Honda Brio RS Facelift