POPULAR STORIES

Profil Baic X35, SUV 5 Seater Keren Asal Tiongkok

Profil Baic X35, SUV 5 Seater Keren Asal Tiongkok Foto : Baic.

KabarOto.com - Baic memiliki SUV 5 seater X35 yang bisa dibilang cukup keren, dengan ukuran cukup kompak, pastinya mobil jadi lebih praktis menunjang kebutuhan keluarga sehari-hari.

Mobil ini punya dimensi panjang 4.325 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.640 mm. Memiliki wheelbase 2.570 mm, dan ground clearance 180 mm, serta bobot keseluruhannya 1.750 kg.

Dari gaya eksterior, mobil ini lebih kental dengan gaya ala mobil Jepang, mengkombinasi lekukan bodi mengotak dan tajam. Serta ada berbagai ornamen crossover seperti plastik over fender, dan roofrack.

Baca Juga : Tampil Gagah, Ini Profil Dan Spesifikasi Baic BJ80

Tidak hanya itu, tarikan garis bodi juga diklaim lebih dinamis, sekaligus meminimalisir suara bising angin dari luar. Bagian desain lampu utama mengandalkan proyektor LED, dan stoplamp LED bar menambah kesan sporty.

Sementara untuk peleknya menggunakan model palang 5 finishing dual tone ukuran 17 inci, dibalut ban 215/50 R17 untuk varian tertingginya. Bagian rem sudah cakram depan dan belakang, dikombinasi suspensi MacPherson di depan dan torsion beam di belakang.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Baic BJ60, SUV Mewah Asal Tiongkok

Soal mesin berkode A151R2 menggunakan konfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.499 cc turbocharger, tenaga maksimalnya 110 dk dan torsi 210 Nm. Disambung ke transmisi CVT penggerak depan, membuat akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam waktu kurang dari 11 detik. Memiliki kapasitas bensin hingga 46 liter, dan minimal RON 92.

Dari bagian dalam, kesan futuristik pastinya sangat kental. Untuk varian paling tinggi jok sudah dibalut kulit, sementara spidometernya pun digital full color ukuran 8 inci, begitu juga head unit ukurannya cukup besar serta menawarkan fitur cukup lengkap seperti Bluetooth, radio, hingga Apple Carplay dan Android Auto.

Fitur seperti rem parkir elektrik, AC digital dengan filtrasi micro, lalu USB untuk pengisian, armrest tengah, cup holder cukup banyak, panoramic sunroof di tipe tertinggi sudah jadi standar mobil ini. Sekaligus kapasitas bagasi cukup besar yakni 390 liter.

Fitur kenyamanan dan keselamatan pun komplet sob! Misalnya saja Cruise control, rem ABS, EBD, traction control, hill hold control, emergency brake assist, TPMS, airbag 6 titik, kamera parkir, dan sensor parkir sudah tersedia.