Program Ini Bikin Penjual 'Pede' Jual Mobil Bekas Ke Konsumen

Program Ini Bikin Penjual 'Pede' Jual Mobil Bekas ke Konsumen

KabarOto.com – OLX Autos Authorized Dealer mengklaim memberikan proses beli mobil nyaman. Tempat tersebut merupakan diler mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi.

“Kelebihan beli mobil di OLX Autos Authorized Dealer diantaranya mobil sudah lulus inspeksi, gratis garansi mesin selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan dari Tim Ahli sepanjang proses beli mobil,” jelas Johnny Widodo, CEO OLX Autos.

Ia bilang, OLX Autos Authorized Dealer sementara ini ada di 3 lokasi yaitu Mikail Motor di Jl. Jatiluhur Raya, Kota Bekasi, Liaz Auto di Jl. Cipinang Jaya Raya, Jakarta Timur, dan Mobil 19 di Jl. Raden Saleh, Jakarta Barat. “Target kami dalam waktu dekat akan ada 10 lokasi OLX Autos Authorized Dealer yang tersebar di Jabodetabek”. ujar Johnny.

Baca Juga: Sewa Mobil Sampai Suku Cadang Gratis, Ini Solusi Toyota Hadapi Pandemik

Menurutnya, kendala yang dihadapi oleh diler mobil bekas cukup rumit, seperti tidak tersedianya data valid hasil pemeriksaan kondisi mobil untuk meyakinkan calon pembeli. Tak hanya itu, sebagian pemilik diler mobil bekas juga kurang familiar dalam memanfaatkan teknologi digital dan fitur-fiturnya untuk digital marketing.

“Bergabung menjadi OLX Autos Authorized Dealer maka pemilik diler mobil bekas akan menikmati fasilitas berupa sertifikat hasil inspeksi kondisi mobil sebagai salah satu alat untuk meyakinkan calon pembeli tentang kondisi aktual mobil bekas yang akan mereka beli. Adapun Listing Management, Leads Management, dan Inventory Management,” terang Johnny.

“Visi OLX Autos ingin mewujudkan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik. Kami yakin pasar mobil bekas memiliki potensi yang besar. Dengan memanfaatkan teknologi digital, potensi tersebut dapat digarap dengan maksimal.” tutup Johnny.