POPULAR STORIES

Promo Awal Tahun Wuling Cortez S, Cocok Buat Yang Upgrade Ke Medium MPV

Promo Awal Tahun Wuling Cortez S, Cocok Buat yang Upgrade ke Medium MPV Foto: KabarOto

KabarOto.com - Awal tahun menjadi kesempatan bagi anda untuk upgrade ke kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), salah satunya Wuling Cortez S. Dengan adanya promo awal tahun, bisa jadi kesempatan tepat untuk meminang medium MPV tersebut.

Wuling mengadakan program bertajuk ‘New Year, New Drive 2023’ yang berlangsung selama Januari 2023 secara nasional.

Konsumen berkesempatan untuk memiliki lini produk Wuling melalui penawaran menarik, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Baca juga: New Wuling Cortez Innovating Comfort Zone, Ada Penambahan Fitur

Menjelma menjadi kendaraan keluarga ideal, bisa bersaing dengan kendaraan MPV lainnya

Kemudian untuk Wuling Cortez S, kendaraan MPV yang dilengkapi dengan ruang kabin yang luas, nyaman, dan fitur yang beragam. Bagi yang berminat, pembelian Cortez S tersedia dengan uang muka yang terjangkau, mulai dari Rp 18 jutaan serta cicilan yang ringan mulai dari Rp 6 jutaan

Wuling Cortez S bisa menjelma menjadi kendaraan keluarga ideal, bisa bersaing dengan kendaraan MPV lainnya yang sekelas. Tentu kendaraan ini harus memiliki fitur keselamatan untuk melindungi pengemudi dan penumpangnya.

Keselamatan merupakan prioritas bagi Wuling, maka Cortez S bisa diandalkan dalam hal rasa aman dan nyaman berkat berbagai fitur keselamatan yang disediakan.

Mulai dari rear parking camera, seat belt reminder, Dual SRS Airbags, ISOFIX car seat, front and rear disc brake, sistem deselerasi ABS, EBD sampai dengan anti-theft system

Selain itu, penampilannya juga modern dengan kombinasi interior nan mewah yang didominasi perpaduan dua warna, serta jok baris kedua lengkap dengan sandaran tangan layaknya captain seat.

Pengguna juga bisa menemukan head unit layar sentuh 8 inci, tombol AC model kenop, serta setir dengan tombol-tombol pengaturan audio dan call button.

Baca juga: Ini Fitur Terbaik Di Wuling New Cortez

Mesin 4 silinder, DOHC, plus turbo, sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 140 dk

Di balik bonnet, Cortez S mengandalkan mesin bensin 4 silinder, DOHC, plus turbo, sanggup memuntahkan tenaga maksimal hingga 140 dk dengan torsi maksimum 250 Nm pada putaran mesin 1.600 rpm – 3.600 rpm. Transmisi tersedia pilihan manual 6 percepatan dan CVT yang memungkinkan distribusi tenaga mesin responsif juga halus.

Wuling Cortez S dipasarkan dalam 4 pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Sementara untuk variannya terdapat dua, yakni Cortez S 1.5 MT Lux+ dibanderol Rp 258.500.000 dan Cortez S 1.5 CVT Lux+ Rp 280.200.000.

Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.