POPULAR STORIES

Promo Menarik Untuk Dokter Dan Perawat Yang Ingin Merawat Mobil

Promo Menarik untuk Dokter dan Perawat yang Ingin Merawat Mobil Servie mobil untuk tenaga medis ada penawaran menarik

KabarOto.com - Bagi para tenaga medis yang sudah memiliki kendaraan berkualitas dari DFSK tetap mendapatkan penawaran khusus untuk perawatan dan pengecekan rutin. Melalui DFSK Peduli Tenaga Medis, merek otomotif asal Tiongkok ini menawarkan kemudahan dan keringanan bagi tenaga medis yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia sampai 28 Juni 2020.

Baca Juga: DFSK Luncurkan Blind Van Dan Minibus Bertenaga Listrik

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yaitu gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa penyemprotan desinfektan untuk pastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen. "Terpenting adalah, tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up and Delivery untuk permudah pengerjaan kendaraan melalui booking service," terangnya.

Selain menghadirkan layanan after sales untuk tenaga medis, DFSK menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan. ”Tenaga medis di Indonesia dapat memiliki kendaraan dengan bunga yang ringan.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1% persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun (bunga special ini berlaku untuk DP minimal 30%).

Selain itu, untuk pembelian kendaraan melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis.

Baca Juga: Sambut New Normal, DFSK Periksa 40 Komponen Mobil Konsumen Gratis

Program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Para tenaga medis cukup menghubungi dealer resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.