POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Kampanye Bertajuk "Safety In Style"

Piaggio Luncurkan Kampanye Bertajuk "Safety in Style" PT Piaggio Luncurkan Kampanye Bertajuk "Safety in Style" (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Sebagai bagian dari Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2018, PT Piaggio Indonesia meluncurkan kampanye nasional bertajuk "Safety in Style". Kampanye ini sekaligus mengajak para pemilik Vespa untuk menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya.

"Kampanye 'Safety in Style' mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Dua model terlaris kami yakni, Vespa Primavera dan Vespa Sprint kini disempurnakan untuk mendukung kampanye ini. Saya yakin bahwa program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," ujar Marco Noto La Dielga, President Director PT Piaggio Indonesia, di kawasan SCBD, Selasa (10/4/2018).

Baca Juga: Piaggio Luncurkan Vespa Sei Giorni pada 2018

Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari 10 April hingga 30 Juni, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara aman dan bergaya.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendara dengan penuh gaya.

Peserta dengan konten paling kreatif akan memperoleh beragam hadiah menarik dan akan ditampilkan di laman media sosial resmi PT Piaggio Indonesia.