POPULAR STORIES

PT TAM Belum Publikasi Harga All New Toyota Agya

PT TAM Belum Publikasi Harga All New Toyota Agya All New Toyota Agya (KabarOto)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) belum menginformasikan harga All New Toyota Agya dan All New Toyota Agya GR Sport karena belum dipasarkan di Indonesia bulan ini. PT TAM akan melakukan publikasi terkait harga dalam kesempatan berbeda.

“Tujuan utama kami saat ini hanya memperkenalkan, untuk penjualan nanti kami informasikan terpisah. Nanti tunggu saja waktunya,” ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM di kawasan SCBD, Senin (13/2).

Baca Juga: All New Toyota Agya Resmi Meluncur, Tampil Lebih Sporty

Tak ada alasan pasti kenapa PT TAM belum mempublikasi harga All New Toyota Agya. Henry Tanoto hanya meminta publik untuk bersabar soal harga dua produk baru tersebut.

All New Toyota Agya GR Sport (KabarOto)

Diprediksi, publikasi soal harga All New Toyota Agya dan All New Toyota Agya GR Sport akan diumumkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 16 hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Henry Tanoto berharap kedua model ini dapat memenuhi kebutuhan di masing-masing segmen, sejalan dengan komitmen PT TAM untuk menghadirkan Mobility for All.

Baca juga: Sejarah Toyota Agya, Generasi Pertama Tahan 10 Tahun

“Generasi terbaru Agya tidak hanya meningkatkan kestabilan berkendara, namun juga memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang,” jelas Henry Tanoto.